Jumat, 21 Oktober 2011

PERPISAHAN BERSAMA PAK PJ

sebenarnya, ini udah dari kapan ya........ mmm,,, 1 bulan yang lalu kali ya. dimana, perpisahan itu, yang tadinya saya pikir biasa2 aja, tenyata menjadi sebuah tragedi. mau tau ceritanya,,,
1. Pertama
hari Jumat, yaitu sebelum hari perpisahan itu terjadi, kita masih masuk sekolah seperti biasa, pak Pj ga masuk ngajar, ada rumor yang beredar,, pak Pj ke Pulo Mas, trus besoknya ke Medan. pokoknya,, ga tau gimana yang bener, intinya, kita ribet. anak XII. Ipa 1 katanya pengen ngejar pak Pj dan mau ke rumah pak Pj, disitu anak XII IPA 2 marah, kok perpisahan ga ngjak2. kenapa ga kompak gitu sih, eh, yaudah akhirnya, Ipa 2 minta tolong bu Nurdiati, katanya bu Nur ngijinin dan kita boleh ke rumah pak Pj, tapi masalahnya, kita malah jadi yang ky IPA 1 ntar kalo ke rumah pak Pj ga bareng 1 angkatan. yaudah, kita ambil jalan tengah, kita pergi ke pak Wiji, bertanya bagaimana seharusnya. karena memang, katanya masa bakti pak PJ sudah habis, dan ga mungkin ke sekolah lagi, terlebih, tidak ada peduli dari sekolah untuk perpisahan pak Pj, padahal pak Pj ini sungguh guru yang sejarah, berkarakter, galak, baik, dan LUCUUUU Banget.. saya juga mengerti , walaupun, kadang nilainya masih kurang aja. Ok, kembali ke permasalahan, akhirnya,,, pak Wiji ngasih tahu, kalo pak Pj itu besok pagi jam 7 akan datang ke sekolah untuk mengambil buku2 dan barang2nya. dan kalo mau ketemu untuk perpisahan, mendingan hari itu aja. dan akhirnya, sepakat deh kita semua untuk datang besok jam 7. nah, akhirnya, kita patungan untuk membeli suatu hadiah, yaitu kita memberi jam tangan, batik, atau apa lagi ya,saya lupa. kalo anak Ipa 1 ada kue dan bunga segala. dan Ipa 3 tak ketinggalan, kelas yang ga terlalu ribet ini uga pastinya juga menyiapkan kado spesial untuk pak Pj.


2. nah, ini dia hari SABTU yang di tunggu. kita semua sudah rapi, dan berkumpul. semua anak IPA, walaupun kayanya ada yang berhalangan hadir. jadi,,, kita udah siap semua kan. tinggal nunggu pak PJ, nah, pas pak Pj sudah datang, dia langsung ke kantor, di situ kita semua nunggu di sepan ruang guru dan bersiap tersenyum, tak lupa ada posternya juga, WE LOVE PAK PJ,,,, eh, kok ga keluar2 ada apa gerangan.. terus, ternyata dia ada di dapur guru, nah di situ, udah mulai mengharu biru.

PAk Pj menyruh kita pulang, dan marah marah dengan gayanya yang seperti  biasa, mungkin gengsi kali ya, terus Meylia, Intan, pokoknya yang lain2 udah membujuk dan nangis2 untuk kita mau bertemu sama bapak, sampai akhirnya ada SELLY,  dengan kewibawaannya seperti biasa, dia ngomong Banyak deh, saya ga bisa ceritain satu2 katanya, soalnya saya juga ga ngerekam ,, hehe.. yang intinya, pak Pj mulai hanyut, menerima kedatangan kita semua untuk mengucapkan TERIMA KASIH ,, dan Alhamdulillah setelah tragedi tangis2 an,,, PAk Pj mau berfoto dengan kita semua,,, Yeeeeeeeeeee......
ini dia liputan fotonya,,,







Ok,,, itu dia liputan dari saya,, kesimpulannya,,, sayangilah guru kita,, karena merekalah yang membuat kita menjadi orang seperti ini. mungkin, kita ga bisa balas kebaikan guru kita semua,, namun hanya KEBAHAGIAANLAH yang mereka rasakan kalau kita SUKSES,, merekalah yang bangga..  jadi,,, Do The Best... Thank You 4 Read..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar