Jumat, 28 Oktober 2011

Hujan...

hari in, tepatnya tanggal 28 okt, atau biasa kita sebut sumpah pemuda, saat ngambil rapot. pertama, saya sangat takut, karena nilai saya jelek jelek parah. dan Alhamdulillah, ibu saya ga marah malah ibu saya bilang ke gurunya tapi anak saya sudah belajar sampai malam kok bu, ya Allah, ibu saya baik banget sih, dia ngeliat prosesnya, tanpa peduli dengan hasil akhir, sebenarnya sih peduli, cuma mungkin ibu saya kelewat orang baik kali, jadi dia ga marah. Alhamdulillah ya Allah.
terus lagi nih, ibu saya kan nyuruh saya pulang bareng, tapi saya ga mau karena memang ada wawancara LDk PMR. udah kan, dan ternyata, hujan deras banget, ya Allah.. udah gitu, saya kan nekat tuh mau pulang jadi saya ke tukang ojeg, dan ternyata pas saya di jalanan gitu, angin puyuh, saya hanya bisa istighfar, saya peluk pohon gede erat2, dan benar2 ga ada ojeg yang pedulidengan saya. parah banget. hujan. gledek. petir gede banget. tapi untung, ada cowo mas mas yang nolong saya, katanya dia inget sama adenya yang seumuran dengan saya jadi dia nolong saya dan kita berteduh di Masjid 33 kan. udah tuh, saya basah semua. terus saya trauma banget. karena bener2 petir gede. Astaghfirulloh. saya ga tau lagi, talk less, Allah, maafin saya. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar