Senin, 17 Oktober 2011

AKU SENANG DENGAN KEHIDUPAN KU SEKARANG...

Well, kenapa engga.. aku punya banyak banget teman dan keluarga yang baik banget. inget kan sama post ku kemarin, rasanya aku sempet iri dengan temen aku yang punya pacar. hehe.. tapi, sekarang saya tambah yakin. betapa islam lebih indah. terutama dengan PERSAUDARAAN NYA.. atau yang baisa kita sebut dengan UKHUWAH. inget dong pasti lagunya Izzis, yang lagu
Sesungguhnya Engkau Tahu, Bahwa Hati Ini telah Berpadu, Berhimpun dalam naungan cintamu...


itu lagu atau bacaan doa yang di pakai untuk pengikat hati. ternyata benar ya,, rasanya rindu.. kalau bertemu dengan saudara saudara ku, terasa betapa nikmatnya, saling menasihati dalam kebaikan , saling menasihati dalam kesabaran , yah maklum ya, namanya pelajar, anak muda kan, banyak aja masalahnya. yang nilai sering remed, hehe.. yang acara sekolah, acara Rohis, yang ujian, masalah keluarga, coba kalau ga ada saudara sesama muslim yang saling menasihati, jadi apa aku ini,, intinya betapa persaudaraan dan ukhuwah itu indah banget.

1 komentar:

  1. pasti bingung ya aku yang mana,,,, cari aja yang paling imut,,, hehe....
    saya itu yang paling pendek dari yang lain.. pasti tahu kan..

    BalasHapus